03 Maret 2014

Ngisi SPt Tahunan Sulit….. apa kata dunia..



Masih banyak wajib pajak yang merasa sulit dalam mengisi SPt  khususnya Spt tahunan, padahal dalam SPt maupun petunjuk pengisian SPt sudah sangat jelas cara pengisiannya. Untuk itu KP2KP Bangil mengadakan sosialisasi Pengisian SPt Tahunan 2013 dengan tema ngibar ( ngisi bareng ) pada tanggal 04 Maret 2014 yang diikuti sebanyak 44 peserta.
Para wajib Pajak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini karena mereka sangat butuh atau sangat inigin melaksanakan kewajiban perpajakannya yaitu menyampaikan SPT tahunan, memang awalnya mereka merasa dalam pengisian SPT ini sangat sulit dimana terjadi perubahan form SPT 1770SS tapi setelah diterangkan cara pengisiannya wajib pajak merasa sangat mudah dan cepat dalam pengisian SPT Tersebut.
Kegiatan ngisi bareng (ngibar) ini dimulai pukul 08.30 wib dan selesai pukul 10.30 wib dengan pemateri Mulia Antawjiaya Siregar SE.,Ak, MM, Kegiatan ini diakhiri dengan menerima SPt Tahunan 2013 dari yang telah dengan lengkap oleh wajib pajak.
Kesimpulannya tidaklah sulit mengisi SPt tahunan hanya kemauan dan kesadaran dalam melaksanakan kewajiban perpajakan. Kerana dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan.. Dimana ada kesulitan dalam pengisian SPT Tahunan di KP2KP Bangil ada ngisi bareng (ngibar).   










Tidak ada komentar:

Posting Komentar